Aplikasi Blackberry

Full Jingu Smileys Premium

http://www.dumpyourphoto.com/files3/92772/medium/Nk3M9JjKCR.jpg
This is the premium version of Jingu Smileys. In addition to all the features of the free version, you get another 100 new text arts that you can use in your BBM chats and status messages!

Add a bit of fun to your BBM chats! Send your friends over 1000 Smileys, Flags, Emojis, ASCII images, Text and Emoji art made just for BBM.

- Access new Smileys from within BBM through the menu
- Paste them*directly into BBM
- Access your recently used Smileys very quickly
- Add your favorite Smileys to AutoText for quick access
- View Text Art created by the community and submit your own
- Easily browse available items through a categorized view

IF YOU CURRENTLY USE THE FREE VERSION OF JINGU SMILEYS, PLEASE DELETE IT FIRST, REBOOT

OTA


App : Force Close and Kill

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memaksa menutup (membunuh) beberapa program yang tidak pernah keluar lain, misalnya BlackBerry Messenger, Pesan. Program tersebut banyak yang tidak memiliki untuk menjalankan semua waktu. Menutup mereka (tidak hanya mendorong mereka untuk latar belakang) akan melepaskan sumber daya yang berharga (baterai, CPU, memori) pada BlackBerry Anda.
Karena keterbatasan API dan alasan keamanan, beberapa program pihak ketiga tidak dapat memaksa-ditutup oleh aplikasi ini. Namun, aplikasi ini menyediakan cara yang nyaman untuk menghapus program keras kepala yang tidak menyediakan cara yang elegan untuk keluar.

Download Ota


App : Pet Elf – Animated Christmas Elephant

Sebuah gajah muda berpura-pura menjadi rusa, dan akan berjalan di layar telepon Anda, bentara Natal! Cute, lucu dan mutlak itu adalah hadir disesuaikan unik untuk Natal!

fitur:
1. Unik Natal gajah, dibangun berdasarkan 3D;
2. Akan menambah karakter kartun lebih di masa depan;
3. Teknologi atas, gajah akan dijalankan pada setiap layar, tetapi tidak akan mengganggu operasi Anda;
Sayangnya saat kina menjalankan Aplikasi ini kita tidak dapat melihat Photo Profile seseorang didalam BBM.

Download Ota


App : Nature Sound Animals

Nature Sound Animals

Perlu untuk bersantai? NatureSounds berisi 10 seri kualitas tinggi masing-masing untuk membantu Anda rileks, tertidur, kegiatan seperti yoga dan meditasi.NatureSounds ini juga cocok untuk terapi pijat di perjalanan. Anda dapat memutar suara dari alam sekali untuk 3 jam panjang atau lingkaran semua suara sampai Anda menghentikannya.
Anda tidak akan pernah menanggung suara alam.Tidak bisa tidur? Hanya mulai Suara Alam dan biarkan selama 15 menit bermain. Sesuaikan volume untuk lingkungan Anda.Dengan NatureSounds Anda dapat memilih salah satu* dari 10 suara untuk bermain dan menyesuaikan volume dan mengatur durasi waktu. Anda dapat mengatur untuk loop semua 10 suara dan ulangi sampai Anda menghentikannya.

Download


App : FunText v1.2.2

FunText-v122

Wujudkan kreatifitas anda dalam font pada Blackberry,anda dapat membuat berbagai macam tulisan dengan mengcopy Paste melalui aplikasi ini,tersedia berbagai macam mode tulisan setelah anda mnggeneratenya.

Untuk yang suka seru2an bersam teman2,aplikasi ini cocok untuk anda yang berjiwa muda.Lebih dari itu,aplikasi ini juga amat mudah digunakan.

Download


App : Image Hider Pro


Image Hider Pro

Ingin menyembunyikan foto di telepon Anda? Sembunyikan File dan Folder Galeri semua-Gambar.
Anda dapat mengaturnya sesuka hati,dan menyembunyikannya dari tangan-tangan jahil,sehingga anda bisa lebih merasa aman.
File seperti / data benar-benar terlihat oleh orang lain. Akses ke Bagian Tersembunyi dengan Password Protected! Enkripsi tambahan pilihan untuk Perlindungan Ekstra. Terbaik, Paling Advanced, Efisien, namun mudah untuk digunakan.

Download


App : WhatsApp v.2.6.7421 Update


whatsapp

Ini adalah aplikasi yang mirip dengan fasilitas Blackberry Messenger (BBM).namun bedanya anda bisa terhubung dengan Handphone Jenis Lain seperti Nokia,Android,Iphone dll. WhatsApp adalah aplikasi messenger yang mirip dengan Blackberry Messenger (BBM) yang awalnya dibuat untuk Iphone. Sekarang applikasi ini bisa berjalan di Blackberry, Android dan Symbian. Applikasi ini memungkinkan HP anda bisa BBM-an dengan BB. Atau chat dengan Iphone, Android, dan sebagainya. WhatsApp menggunakan jaringan 3G atau WiFi (disamping untuk internetan atau Facebook dan Twitter) untuk mengirimkan pesan. Saat ini Banyak orang yang beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan audio, dan pesan video karena tidak mengurangi pulsa SMS (cukup menggunakan internet untuk bertukar pesan). Bagi anda yang masih ragu tentang aplikasi ini, berikut saya jelaskan sedikit tentang cara kerja dan cara menginstal di smartphone anda.Catatan:Minimal OS5 keatas

OS 5 : Download
OS 6 : Download


App : Qur’an Reader Pro

Ini adalah sebuah aplikasi Tafsir Al-Quran (Tafsir)yang amat berguna bagi ummat Muslim, karena Quran adalah sumber utama dari Islam. Teks-teks diturunkan oleh Allah untuk umat manusia, sebagai kerangka utama-untuk menyembah-Nya
semua hidup kita. Adalah penting bagi kita, untuk mempelajari Quran dan memahaminya sesuai makmna yang terkandung didalamnya.

http://db.tt/P0KUe2S


App : My BB Bat v1.4

My BB Bat – Sebuah aplikasi gratis yang menunjukkan perkiraan waktu sisa baterai.Banyak pemilik BlackBerry memperhatikan informasi tertentu tentang perangkat mereka seperti penggunaan memori, suhu baterai, persentase baterai dan sebagainya. Saya pernah benar-benar menjadi salah satu micromanage perangkat saya dengan cara seperti itu, mungkin karena aku tidak pernah benar-benar memiliki masalah dengan drainase memori atau sesuatu seperti itu. Satu hal yang saya punya masalah dengan sekarang bahwa saya menggunakan BlackBerry Torch adalah hidup baterai! Aku tidak bisa membuat itu melalui hari tanpa perlu biaya pertengahan. Di toko app CrackBerry hari ini saya menemukan sebuah aplikasi gratis yang dapat membantu saya lebih akurat menilai berapa banyak hidup baterai yang tersisa pada perangkat saya.

http://db.tt/8nfCnfW


App : Kamus Bahasa Sunda

Kamus Bahasa sunda

kini anda dapat belajar bahasa sunda dalam blackberry anda,aplikasi ini memungkinkan anda untuk mentranslete bahasa sunda yang tidak anda pahami ke bahasa indonesia baku dengan cepat.

Download Kamus Bahasa sunda Blackberry

http://db.tt/8U6sCmS




0 komentar

Posts a comment

 
© 2009 - 2014 masthoni.blogspot.com
Blogger Contact : thoni@gmx.com
Back to top