Install Skin Motorola di Memory Transflash

Bagaimana menginstall Skins ke memori transflash??

http://img530.imageshack.us/img530/9080/motohellthemepm5.png

Sekarang anda harus mendownload program cTheme 1,1 disini. Sekarang mulai Moto MIDlets Manager. Klik "Trans-Flash" tab di bagian atas dan kemudian klik tombol "Instal" tombol di bagian bawah dan pilih "JAD file (dianjurkan )..."

http://i122.photobucket.com/albums/o278/Shloeb/1-1.jpg

Buka kotak dialog yang akan muncul. Arahkan ke tempat Anda menyimpan cTheme 1,1 mendownload folder dan sorot "cTheme.jad" file dan klik "Open".

http://i122.photobucket.com/albums/o278/Shloeb/skins2.gif
Program ini sekarang akan diinstal ke transflash kartu. Klik "Restart" tombol.

http://i122.photobucket.com/albums/o278/Shloeb/3-1.jpg
Setelah melihat-restart telepon Anda, tutup Moto MIDlets Manajer program dan melepaskan telepon dari kabel data. Sekarang beralih telepon sambungan USB ke "Memory Card" mode. Untuk melakukannya, tekan tombol menu kemudian pergi ke "Pengaturan", tekan "Pilih", pergi ke "Sambungan", tekan "Pilih", pergi ke "Pengaturan USB", tekan "Pilih" kemudian tekan tombol "Ubah", gulir ke "Memory Card" dan tekan "Pilih". Menghubungkan ponsel anda ke kabel data. Windows Anda klik "Start" button dan masuk ke "My Computer" dan klik pada link yang diberikan untuk ponsel Anda, yang sekarang dikenal sebagai removable disk penyimpanan.

 http://i122.photobucket.com/albums/o278/Shloeb/skins4.gif

Buat folder bernama "skins".

http://i122.photobucket.com/albums/o278/Shloeb/skins5.gif
Menemukan Skin pada komputer Anda yang akan disimpan di telepon. Salin ski dan dat semua file dari skin ke Folder "Skins" yang baru Anda buat.

http://i122.photobucket.com/albums/o278/Shloeb/skins6.gif
Putuskan telepon anda dari kabel data. Tekan tombol menu dan klik "Game & Apps", kemudian klik "Pilih" kemudian gulir ke "[Memory Card]", klik "Pilih", pergi ke "cTheme" dan klik "Pilih". Setelah penundaan singkat Anda akan mendapatkan layar yang mengatakan:


Pilih salah satu pilihan:

> Skins
> Boots
> Paket


Highlight "Skins" dan tekan tombol tengah tombol. Layar berikutnya mengatakan:


Pilih salah satu pilihan:

Instal Skin
Hapus Skin


Tekan tombol "OK".

Pada layar berikutnya pilih Skin yang ingin anda instal dan tekan tombol tengah.

Anda akan mendapatkan pesan menunggu saat menginstall Skin kemudian telepon akan bergetar atau decit untuk mengkonfirmasi instalasi. Tekan tombol "OK". Menonaktifkan dan mengaktifkan ponsel. Tekan tombol ini, pergi ke "Pengaturan", klik "Pilih", pergi ke "Personalisasi", klik "Pilih", pergi ke "Skins", klik "Pilih" dan memilih Skin Anda inginkan dan klik "Pilih".
Dengan cara ini u dapat selalu menambahkan lebih banyak Skin. Saya mencoba untuk membuatnya benar. But i kiri mungkin ada beberapa kesalahan. Jadi saya harap dimanapun u benar perlu.
Saya menemukan cara untuk melakukan ini pada mod motox.info. If u want more panduan seperti ini. U dapat melihat pada motox.info. : good:

Catatan: Ini tidak akan bekerja untuk semua Skin. Beberapa Skin mungkin hanya bekerja bila terpasang pada telepon.

2 komentar

Posts a comment

 
© 2009 - 2014 masthoni.blogspot.com
Blogger Contact : thoni@gmx.com
Back to top